my first time…

hhhwwaaaa………caapeeeeeekkk…..

mmmmm,,, kira2 jam berapa yach..?? (** lupa…),, nyampek di terminal ubung,,,,,, dijemput ma pandu ma ms.wahyu.. (** tengkyu yach..)…. ke kost jessi.dkk,,,, ( * wwhoooooaaaa…teman2 aku kangen kalian… ),,,

Abis mandi+beres2 nganterin jessi ke kantor, bis itu ke kosnya mas2 itu,,,,,,,,,,,, ( pandu ma ms.wahyu.red ).. (** gantian mereka yg mandi…),,

(** di tempat ms.wahyu) pas di wawancara,, aku dimintain lamaran+cv…wwaaa… (** dengan PeDe-nya aku keluarin lamaran+cv dari plastik fotocopy-an itu loh…hwakakakak…).. Lha habisnya pas aku bilang ke ms.wahyu klo aku belum nyiapin lamarannya (dimasukin ke amplop.red) ,, dya malah bilang “halah gak usah, gak popo”..

hihiihihi,,ya wes aku yo nyante,,eh tak taunya diminta…yah udah aku kasih aja… 🙂 (** LOL)

malu2in… gara2 ms.wahyu nih… 🙂 .. (** enggak kok mas,,, b’canda,, kabur=modeON ),,,,,,

nb : jessi ngakak gara2 tak ceritain kejadian itu (lamaran+cv ku.red)

Advertisements

~ by tita on August 30, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: