bubar cianjur…

Hari ini diajakin bubar di cianjur,, tadinya sih udah mo gak ikut soalnya mb.gilang juga kyknya gak ikut…. (** belum mandi sih, jdi kirain gk ikut,,,aku juga nyante gak mandi,,ntar aja…) trus mb.gilang bilang  klo mo nyusul..(** langsung mandi deh..).. Nah bis mandi ms.wahyu dateng tuh,, trus kita kesana (aku ma ms.wahyu.red)..lha tak kirain mb.gilang ntar dateng ma mb.ningrum….eh taunya mereka batal… yahh tau gitu aku kan juga gak ikut… huuuu…tpi gak papa, rejeki gak boleh ditolak,,,hehehhe… 🙂 ..  (** LOL)

Advertisements

~ by tita on September 4, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: