nyasar oi…

malem minggu kemaren diajak bubar bareng teman (jessi.Red),, πŸ™‚ ,,, mmm…sekitar jam enam-an,, dijemput trus kita berangkat bareng,,,

eh t’nyata jessi lupa tempatnya,, jadilah kita berkeliling bali (** nggak ding,,,cuman muter2,,, πŸ™‚ ,,,),,, setelah tanya sana tanya sini (** klo gk salah tanya empat kali tuh,…).. finally, nemu juga tempatnya,,, fiuhhh,, udah laper BANGET… 😦 (** jessi marah2,,soalnya katanya orang bali klo ditanya mbulet ae,,, πŸ™‚ ,,,hehehe,,sabar buk.. )

bis maem, kenyang, langsung cabut,,, πŸ™‚ ,, kita ke kantor anak2 dulu (jessi&rima.Red),,, mo balikin motor,,, trus abis itu kt bingung mo pulang k kos naek apaan,?? (**hyaaaa gimana to.??),, ya udah akhirnya jessi ngater haris pulang ke kost.x,, aku ma rima maen2 di atas,,si rima chatting pk M**C tuh,, gk tau gimana caranya,, yg chat sama dya tuh buuuaanayyaaakkk bgt ampe ngelu (pusing.Red),,, akhirnya aq disuruh bantuin bales,,ya udah tak balesin sekenanya aja, ngawur+ngarang,,hahaha..maap… lama2 aku juga ikutan pusing oi…

gk lama jessi dateng ma ms.wahyu… (**lho kok..??) ,,,ngajak kita pulang,,,,,,,,,, (** pulang naek apa non.??),, bukannya dya juga ikut mikirin nasib kita,, pulang naek apa, ma sapa…eh taunya dya malah ninggal kita pulang.. (** gubrakk…) ,,, aq ma rima bingung mo pulangnya gimana,, trus mas mamun dtg tuh,,mo dianterin pulang,,, tp gk jadi,, t’nyata diluar ada pandu+ms.wahyu,,, y udah endingnya dianter ma pandu+ms.wahyu pulang,, (** makaciii yah.. πŸ™‚ ,,,) ampek rumah,, si jessi dah molor.. hyaaaahh,,tp jam berapa gitu dya bangun,, trus kita ngobrol2 (** ,,jessi ma rima yg cerita.. πŸ™‚ ,,aku cuman dengerin+tanya2 doang,, πŸ™‚ ),,, cerita banyak dari a-z mulai dari si **** sampe ***** sampe mana2.. ckckckck,,,jessi jessi ,,, πŸ™‚ ,,, kita sambil nungguin si helda pulang… πŸ™‚

trus,, hari ini kita masak2 tuh,,, πŸ™‚ ,, maunya sih bikin sayur asem,,tapi gk jadi, akhirnya bikin cah kangkung,,, ma tempe kecap,,, biasanyΒ  tuh aku klo bikin tempe kecap emang dikasih air dikit trus dibiarin ampe meresap,, eh kemaren tak kasi air, sama teman2 malah dibilang masak yg aneh πŸ™‚ ..malah sama mereka dikasih telur,,, hwaaa,,,jadi apaan tuh,,, (**merusak rasa tuh… πŸ™‚ …) ,,,tauk ah yg penting mateng+maem,,, πŸ™‚ ,,, yah tapi jadi juga (** walopun rasanya agk aneh2 dikit,, πŸ™‚ ,,)

** sayur kangkung-nya bikin keloloten jes,,,, πŸ™‚

Advertisements

~ by tita on September 14, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: