full,,,

hhuuuwwaaa,,,, kenyang banget neh,,,, tadi buko (**buko apa maem yah.?? ah sama ajah..) bareng ma keluarga marketbiz… 🙂 ,,,

kita bakar2… bikin BBQ,,,yang masak pak.Bambang tuh,,, 🙂 ,,,,        (** teng kyu, teng kyu)

uuhhhhh tapi tadi ada yang nyebelin juga… **bete=modeON,,, 😦 ,,, ada yang nyebeliiiiin banget hari ini,,uuuuuhhhhhhh,,,, tapi akhirnya sebelnya ilang juga gara2 maem bareng2,,, 🙂 ,,, emang dari dulu maem bareng2 tuh mengasyikkan (** paling semangat klo diajak maem bareng,, apalagi kalo di traktir,, 🙂 ,,),,,, thanks all…

**udah ngantuk,,,

Advertisements

~ by tita on September 16, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: