L..O..S..E..R..

kata orang nih,,,

** lebih baik kita berusaha mencintai orang yang mencintai kita DARIPADA kita berusaha membuat orang *yang TIDAK mencintai kita* untuk mencintai kita… bener gak se.??

L.O.S.E.R

===================================================================

** hiksss…maghribnya tinggal sebentar aja,,ternyata malah ***** ……

huhuhuhuhuhuhu…. 😦 batal deh,,,

===================================================================

** huuuuh kenapa se gak mau bilang langsung aja ma orangnya,,,kan jadinya sebel… 😦

mbulet ae sampek elek,,,bikin sebel aja,,,…kenapa malah ke yang laen siii..???

uuurrrrggghhhhh…..hyyaaaaaaaaa…kutukupret… nyebeliiinnn…..,,,,,,

Advertisements

~ by tita on September 22, 2008.

3 Responses to “L..O..S..E..R..”

  1. ass

    sekarang kan jamannya eman sisapi makanya ngomong aja dulu
    g pake lama……………

  2. ass

    sekarang kan jamannya eman sisapi makanya ngomong aja dulu
    g pake lama……………

  3. hehehe,,, aq gak nyambung nih,,alias ga mudeng… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: