sseeppii…

kantor hari ne seeppiii,,,,pada belom dateng semuwa… 😦 ,, cuman haris doang… haris pun digondol pak keke ke sunsetroad…wah lengkap sudah kesendirianku..hehehe..

cerita lebaran aja deh,, πŸ˜€

lebaran di rumah,,sholat ied di musholla tempat aku ngaji waktu kecil,,, πŸ™‚ abis sholat ied,,maaf2an,, trus maem,,trus cuci piring πŸ˜€ ,,trus kita ke rumah eyang di surabaya..wuuiihhh panaaaassss sekali di surabaya,, sama aja kayak madura,,, 😦 …di perak rameee, apalagi antrean sepeda motornya..buanyaaak puoll,,

kemaren tuh (tanggal 4.Red) di rumah ada acara keluarga,,semua keluarga (**dari malang, prolink, surabaya) ngumpul di rumah…hwwaa bisa bayangin gak sumpeknya, ramenya, plus keributan2 kecil yg t’jadi….udah panas,,lengkap.. pi itu semua menyenangkan soalnya gak ada loe gak rame (**wah gak nyambung kiy .. πŸ˜€ )… udah gitu pas mau acara maem2 πŸ˜€ , lia sms disuruh kerumah dya,, katane ditunggu mb.lis.,, y udah daripada kepanasan juga di rumah,, kabur aja.. πŸ˜€ (**enggak kabur ding,, cuma cari angin.. πŸ˜€ ) ,, t’nyata di rumah si lia ada alumni2..Β  (mb.lis,ms.azis, ms.ajik, ms.fauzan.Red),, ngobrol2 ampe kenyang (**loh apa hubungannya.??heheh) ,, trus kita jadi si bolang.. πŸ˜€ ..keliling2…bis dari rumah lia,, kerumah mb.lis, trus ke rumah tita, trus t’akhir ke rumah ms.fauzan,, trus mo kerumah ms.azis gak jadi,, udah keburu pulang(**siap2 balik k bali πŸ˜€ ,,,itu aja udah ditelponin dimarahin,disuruh pulang πŸ˜€ ,,) sebenernya tuh kemarennya lagi(tanggal 3.Red) ada reuni di rumah mas ajik(Sumenep.Red),, yah tapi gak bisa ikut,, bantu2 di rumah mw ada acara.. hikss…pengen ikuutt….ya sutralah…

akhirnya,,, balik ke bali oy..cepet yah baliknya.??kemaren bobok di tempat jessi.. nemenin dya..sendirian hihihi…malemnya diajak maem ma sodara jessi..hmmm seafood,,,pi karena gi males maem pake tangan jadi pilih nasi goreng seafood ajah… πŸ˜€ ,,sama udang goreng tepung(**kayaknya se..hehehe..)….kenyang bgt..

=====================================================================

kenapa selalu saja apa yg kau kata
kuserap begitu saja, kutanamkan dalam dalam
tanpa tau maksud dan tujuanmu
what’s wrong.??

Advertisements

~ by tita on October 6, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: