tired..

kemaren nonton sama kunyuk2… (**hehehe salah, nontonnya ma temen2…) ,, bangkok dangerous,, baguusss…pulangnya kehujanan (**dikit..).. hah akhirnya jalan2 juga..senangnya.. 😀 ,,

Liat bali malem hari.. ngilangin penat,, eh bukan ngilangin tapi melepas sejenak.. karena penat kan selalu muncul,, entah itu kapan, dimana, dan seberapa besar ke-penatan kita terhadap dunia kita,, teman2 kita,, sekeliling kita,,. Kadang aku b’fikir mengapa aku di sini,, kadang juga aku bersyukur berada disini..  kadang aku benci dengan keadaan sekarang tapi kadang aku menikmatinya,, dan aku gak bisa mengatur kapan aku harus benci,kapan aku harus menikmatinya…semua itu berjalan begitu saja..dan semua itu seharusnya bukanlah sebuah penyesalan,, hanya perasaan yang harus kita tata dengan baik…

=====================================================================

tadi pagi masak telur lupa gak dikasi garem…hwakakakaka…anyep…

~ by tita on October 7, 2008.

Leave a Reply

 
