bla bla bla..

flu..flu..flu.. I’am coming… dari kemaren,,, pulang nonton,Β  b’angkat kantor, pulang kantor,,, kehujanan terus.. bagooosss….

======================================================================

tadi page2 semuanya dah pada kelaperan,, soalnya malem kan ujan,, jadi gak ada yg maem.. acara nginep dikost jessi semalem juga batal,, malah jessi yg tidur d kost,,,lha nungguin ujan reda,, tapi gak reda2, redanya udah malem bgt,, udah pada ngantuk+males, ya udah gak jadi k kost jessi,, jadinya kita tidur kayak ikan pindang.. πŸ™‚ ,, udah kamarnya panas lagee.. kan sempit kasurnya tuh,, trus aku pindah ke bawah.. eh malah ditendangin ma mb.gilang.. cpd.. akhirnya pindah ke deket pintu,,,:D … pas ngelilir page2 rasanya kayakmasuk angin … (** ya iyalah, wong tidur d lantai semaleman..) πŸ™‚

hari ne diajak ke villa (** pi gak jadi..), jadinya ke kantor pajak.. cpd.. udah gitu ada keajdian malu2in lagi.. πŸ˜€
pas pulangnya tuh kan jalannya tuh perusutan,, lha kan licin tuh.. yah udah dengan pedenya…bruukk.. jatuhlah diriku.. hwakakakkaka…. πŸ˜€ .. mana banyak orang lagi..huuu langsung aja ngibrit.. πŸ˜€

====================================================================

kenapa selalu saja apa yg kau kata
kuserap begitu saja, kutanamkan dalam dalam
tanpa tau maksud dan tujuanmu
what’s wrong.??

Advertisements

~ by tita on October 8, 2008.

2 Responses to “bla bla bla..”

  1. wakakakakk.. coba pas jatuh direkam…
    trus du upload di you tube…
    wahh pasti assoy.. tuh..
    cepet sembuuhh..kawann

  2. hwakakakaka…untung aj enggak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: