who knows.??

meyakinkan diri sendiri..
klo itu semua benar..
apa iya.??
itu nyata.??

Advertisements

~ by tita on October 11, 2008.

2 Responses to “who knows.??”

  1. menyatakan sesuatu yang memang nyata… itu wajar dilakukan siapa aja
    yang penting kita tidak terus larut dalam kenyataan..baik manis maupun pahit….
    yang penting…kita menyadari kenyataan disekeliling kita, dan mengambil sikap nyata tuk bersikap, berbuat dan berperilaku…

    Kenyataan pahit bisa saja buahnya manis…dalam setiap satu kesulitan, TUHAN memberikan beberapa kemudahan….dan kenyataan yang sekarang yang berlaku nyata utk kita hadapi…jalani…dalam sejengkal perjalanan hidup kita…lha wong urip mung mampir ngombe…..

  2. engge pakdhe…hihihi… 🙂
    meyakinkan diri sendiri tuh emang kadang terbesit pada diri kita.. (ciee..)
    dan itu gak cuman sekali,,,kadang hampir setiap hari… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: