mangga.? mmm…yummy..

ao ao ao semuany.. Alhamdulillah tita masi sehat.. 🙂 (**emang kenapa.??hehehe gpp kok)..

kemaren malem tuh,,dijemput jessi, kita mo ke easy speak…perlu tanya orang satu kali baru nyampe.. untung aja gk nyasar..trus kita disana diceramahin (**eh bukan diceramahin ding pi di jelasin aturan maennya.. ***emang mo maen apa??…) 🙂 ..laaamaaaaaaaaaaaaaaaa bgt, hampir dua jam..kira2 jam 8 baru pulang dari situ.. b’angkatny gk nyasar,,eh pulangnya yg nyasar,,,capek deh..pi enak klo nyasar 😉 ,, sekalian jalan2 tuh,, klo aku sih sekalian lepas penat ( ** halah).. tapi semalem tuh gak bawa jaket,,huuu dinggiiiiinn…  nyasar tuh gara2 ada upacara ato apa gitu..udah kena macet lagi…waaa…capeekkk…jalannya banyk yg dialihkan… 😦 … sampe kita muter2 balik lagi ke tempat semula.. cpd.. akhirnya tanya ke bapak2 yg ada..trus pas lampu merah kita kn gk tau tuh mo ke kanan ato k kiri.. tanya aja ke mobil yg berenti di sebelah..heheh. (**untung ibunya gak pake lama mikirnya..makasi buk.. 🙂 ..) … akhirnya setelah liat kanan kiri t’nyata kita udah di jalan gatot subroto.. Alhamdulillah nyampe juga.. 🙂

oya pas kita lewat pasar (**kalo gk salah) .. kn ada mobil tuh..hampir deketin kita (** wew,, bahasane) trus pas mobilnya jauh si jessi tuh nendang k arah tu mobil sambil ngomong apa gitu,,lah pas aku noleh ke belakang ada orang (cowok.Red) ganteng se..hwakakaka…kayknya juga liat jessi nendang,,trus dia bilang “sabar buuuukk…” hwakakakaka..spontan aja kita ketawa… lha wong g kenal juga…

dirumah (**kontrakan kalee..whatever lah..) kelaparan semua..secara dari siang blom makan nasi,,malah maem mangga..akhirnya aku masak nasi,,trus jessi yg bikin nasi goreng.. (**nasi goreng yg aneh..menggumpal jadi satu.. 🙂 ..hwakakaka) pi tetep aja di maem, wong kelaperan.. 😀

page2 udah nyosor pohon mangga.. 😀 mmm…kyknya enak tuh mangganya… (** maaaauuuuu dongg)

Advertisements

~ by tita on October 15, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: