jadi bolang pagi ne…

udah ujan, becek, gak da ojek,, cape’ jek.. šŸ˜€

tadi pagi udah mendung,,belom ujan,, eh pas mo b’angkat ujan deres,,untung cuman bentar bis itu reda… šŸ˜€ nah b’hubung celana jins nya masih di laundry jadi aku pake aja tuh celana tidur..hwkwkwkkw..lagian jalanan becek,, ntar juga klo pake jins, bakalan kotor…hehehe,,di kantor baru dah ganti jins.. rupanya udah kayak si bolang,,bukan kayak si bolang aja, tapi juga hampir kayak orang gak jelas mo kemana…hwkwkkwkw..bodo’ amat…

tapi,.. kok hari ni rasanya seneng banget yah,,?? kenapa yah.?? hhehehehe…. (** hayo kenapa.?? )

Advertisements

~ by tita on October 25, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: