love hurts..

apa arti semua rasa ini…
jika kau datang dan pergi semaumu..
kadang meninggalkan luka yang membekas..tapi cepat menghilang..
kadang pula meninggalkan semyum di hati..

jika suatu saat, angin datang membawamu pergi,,
jauh ke sisinya,,, aku pecah..
aku tau, ku tak akan bisa mencapaimu..
dan angin,mampu membawakan seulas senyum..

aaarrrgghhh……what I have to do.??
nothing…
membasahi bumi sepanjang waktu…
tapi ku tak ingin itu t’jadi..
lalu dengan apa aku harus membuang ‘sampah’ ini.??
apa aku harus membakar-nya.??
it’s not the point..
hal yag percuma, aku membakarnya,,
karena masi akan tetap ada, walau hanya secuil,,

ku tak akan mau mengenalmu,, jika ini yang t’jadi..
tapi aku b’syukur dapat mengenalmu,,
kadang aku berfikir, mengapa Tuhan mengirimku untuk mengenalmu..
dan dengan cara yang tidak kusangka pula..
itu adalah sebuah misteri yang diatas..
kita gak akan p’nah tau, apa yang t’jadi selanjutnya,,,

manusia boleh menikmati berbagai macam rasa,,
sedih, marah, benci, senang, bahagia, cinta, sayang,,,

kita sulit mengendalikan hati kita..
kadang rasa sedih datang dengan tiba2,,
tapi p’cayalah..disaat kau b’sedih,,
pasti ada yg menemani disampingmu..
ikut menangis b’samamu,, b’murung b’samamu dan b’sedih b’samamu..

dan disaat kau gembira..
ada yang ikut t’senyum dan b’gembira b’samamu..
meski kau ‘tak tau’ itu..
meski kau ‘tak menyadarinya’..

======================================================================

kenapa selalu saja apa yg kau kata
kuserap begitu saja, kutanamkan dalam dalam
tanpa tau maksud dan tujuanmu
what’s wrong.??

======================================================================

**aku sedih, aku pecah, aku jatuh, aku t’luka..

-love hurts-

Advertisements

~ by tita on October 25, 2008.

5 Responses to “love hurts..”

  1. hidup kn perlu dinikmati
    😀

  2. kita sulit mengendalikan hati kita..
    kadang rasa sedih datang dengan tiba2,,

    semua mengalami “saat pertama”
    saat dimana kebimbangan, keraguan, ketidakpastian hinggap mengekang diri, fikiran dan perasaan….

    the first is not always the best…bahkan saat pertama adalah saat paling kacau, paling gak mengerti, paling membingungkan…

    Nampaknya seseorang perlu bimbingan, perlu “diajari” dan bahkan kalau bisa dibacakan buku manualnya……

    Bahagia dalam kesedihan, sedih dalam kebahagiaan….bisakah kita memahaminya? sekedar mengartikan “bahagia” mudah…atau “sedih” gampang…tapi ingatkah kita saat “mengalaminya” … saat merasakan untuk yang pertamakalinya? bahkan kita tak tahu apakah itu bahagia, sedih, benci, marah, cemburu, iri, hingga menyesal dan ingin mengakhiri semuanya…mengakhiri hidup..??

    sedih, marah, benci, senang, bahagia, cinta, sayang,,,

  3. lagi jatuh cintrong tah nduk…

  4. tit..ojo bilang cinta po’o..rasanya pengen garuk-garuk tanah..

  5.      “ms.sexy Says:
         lagi jatuh cintrong tah nduk…”

         “tenyomimut Says:
         tit..ojo bilang cinta po’o..rasanya pengen garuk-garuk tanah..”

    hehehe…mboh, iku aku lapo nulis koyok ngono..hehehe…
    kenapa ya.?? lagi b’kreasi.. halahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: