in memoriam…. B** sialan..

Hwaaa,,,,…siaall…panas2 ke bank,,eh tutup… mana pusing lagee….

jadi keinget cerita si doraemon ma aku pas jaman dulu, jaman ndek SMK Telkom Sandhy Putra Malang yg sangat kita cintai (**hweeekkk..)…jadi gini nih ceritanya…

waktu itu klo gak salah kita masi kelas 3 (**bandel2nya tuh)…hehehe.. pas kita (aku, doraemon, mb.pe, ma irma.Red),,bayar SPP,, klo gak salah pas hari jum’at tuh..panas2,,antre paaannnnjjaaannngggggg banget, sangath…wuihh…mana AC-nya kyknya gak jalan lagee….fiuhhhtt…kepanggang tuh… mana antrenya b’diri lagi..cpd…(**payah bgt ya pelayanannya..).. ya udahlah harap maklum..xixixixi..

biasanya nih, klo di bank itu kan, si mbaknya (**yg ngelayanin itu lhoo)….cantik, baek, sopan, dan ramah (**cateett..)..tapi pas ntu tuh, si mbaknya..jutek abis jeee… aku liat ada anak kelas satu baru, yg dimarahin gara2 gak nulis nomor induk,,yah kan harap maklumlah, namanya juga anak baru, mungkin baru kali ini bayar SPP.. trus ada lagi, yg dimarahin gara2 kertasnya gak disobek..wew.. males banget sih,, tinggal nyobek gitu doang kok pake ngomel, trus katanya ada peraturan,,klo mo bayar kertasnya harus disobek (**peraturan darimana tuh mbak?? dari HONGKONG..aku ae gak pernah denger..huuu..)...yg dimarahin yo diem ae..takut ma mbaknya yg galak…hihihi…

nah, pas giliran aku tuh,,p’tama se diem aja..mpek semuanya dah beres..pas mo pergi pulang.. sambil ngeloyor pergi aku bilang ma si mbaknya “mbak,,senyum dikit napa..”.. hwakakaka… udah gitu pas nyampek pintu keluar,, si temennya mbak tadi,,yg disebelahnya manggil2 “dek dek..sapa nama kamu??” trus aku bilang “tita..” truus tanya lagi tuh orang (**weleh2 cantik2 kok tiiiittt).. “siapa.??” ya aku jawab lagi “TITA”…. (**waduh,,bakalan diapain yakkk..tauk ah ..kaabuurrr…)

trus, aku ceritain tuh ke doraemon..hwekekek..eh ma doraemon malah disebarin.. (**dasar doraemon..)..tapi ternyata banyak juga loh temen2 yg kena damprat ma tuh mbak2…hwakakak..cuman mereka diem aja… trus si mas hadi (**yg biasanya berurusan dg bank-nya) juga bilang klo emang sikapnya jutek gitu…loh?? padahal kan sekolah kita tuh client-nya juga,,kok digituin sih,??

nah dari sini si doraemon, nekat mo nyoba juga…(**dimarahin kok dicoba..cpd..)…. pas bulan berikutnya,, kita pergi mbayar bareng2 lagi..nah pas waktu itu, gak tau gimana ceritanya..si doraemon nitip SPP nya ke mb.pe,, trus dia mbayarin punya orang laen (**gak tau punya sapa,, lupa.)..

posisi antreannya itu klo gk salah,,aku, doraemon, mb.pe, irma.. pas gilirannya si doraemon,, dia mah emang sengaja gak disobek kertas SPP-nya..yah, udah pasti lah di-OMELIN dulu tuh sama mbaknya,,tapi wong namanya aja doraemon..dya malah bilang gini “halah mbak mbak, tinggal nyobek ae kok susah..” spontan ae mbak nya tuh kaget plus NGOMEL2 sepanjang masa..mbaknya bilang “kamu tuh dek kalo diberitahu harusnya terima kasih…bla..bla..bla” si doraemon dengan gayanya yg sok manis+dibuat2 bilang “oo iya mbak.. maap ,,terima kasih..”… hwakakakakka…si mbaknya salah tingkah… tapi tetep ngomeeelll trus sampek kita pergi dari situ…hwkwkwkwk…

nah, pas aku dah nyampek kost,
mb.pe nelpon..“tit, mana doraemon.??”
aku bilang “lah, udah pulang,, emang kenapa.??”
trus mb.pe bilang “aku kena marah ni ma mbaknya, gara2 aku bayarin tuh punya doraemon..”
aku bilang “hwkakak..lha kok bisa..”
mb.pe bilang “mbaknya manggil2 doraemon, pi karena doraemon udah pulang,,jadi aku yg kena sasaran,,ditanya2in segala macem,,diomelin..bla..bla..bla..,”

xixixix,,kasian mb.pe,,jadi korban…piss ya.. nah dari situ, kyknya pihak bank,,ya si mbak2 itu tadi..ngelaporin ke kepala sekolah,,tapi sayangnya pas itu si bapak kepala sekolah mau jum’atan,,hehe,,jadi dialihkan ke bu peni..kapooookkk… untung aja bu peni belain kita..soalnya pas itu si doraemon dipanggil ma bu peni,,,trus doraemon cerita deh ke bu peni,,,lagian mas hadi juga bilang klo emang si mbaknya jutek abiss…jadi ya gak bisa dimarahin+disalahin dong..wweeekkkk… Horeeee kita menang… doraemon menaaangg…. wweeekkkkk……..

oya ketinggalan, temenku yg namanya si pandem juga cerita,, waktu  itu pas SPP nya di bayarin ma si mbahnya…nah karena gak dirobek,,sama si mbak-nya dimarahin..lah, wong orang tua kok diomelin,,yo diomelin balik ma mbahnya pandem…kapooookk..

Advertisements

~ by tita on October 31, 2008.

9 Responses to “in memoriam…. B** sialan..”

  1. Wooi…. gk gitu neng ceritanya…. jadi waktu itu… spp q udah di bayar pas pagi2 ma rima… n pas ke Bank.. itu aq dalam keadaan udah bayar SPP…..
    Akhirnya karena aq pengen nyoba dimarahi ma ntu mbak judesnya…. akhirnya aq bayarin punyak mb.ve…. gethooo…. mbak nya marah 2 ke aq… taunya namaq veronica… xixixixix….

    eiittsss ada yg ketinggalan ya buk… pas pulang abis aq domelin sama mbaknya khan aq… kasih dia hadiah…. ( hadiaahh apaan hayo??? xixixixixix) MODUL 4 KEWIRAUSAHAAN BAB CUSTUMER SERVISE WAKAKAKAKAKAKKK……. Setelah aq kasih itu khan kita berdua langsung ngibriit tuh… eh lha kok mb. ve gk muleh22… KENA… DECH Veronika…. Veronikaa….. (mbak judes say..) veronika yg gk tau apa2… diomelinn…… duh…duh… sakno.. rek…. lagian mbak judes nya pikunan juga ya… masak gk bisa bedain apa wajah q ma wajah mb. ve….. xxixixixixiiii……..
    selain judes pikun juga… wekekekekekk….

    Akhirnya si mbak judes lapor ma pak kepsek… eh untungnya pak kepses (red: Pak Be Je tercinta) Belaiin guwa…. xixixixix thaks.. pak…..

    eh gk tau nie mbak judes berurusan ama siapa…. DORAEMON gitchuuu loh…. Wah.. brani2 nya dia kasih aq ultimatum… mang guwa gk bisa apa…. akhirnya… doraemon beraksi… hiiiaaaaaattttt……. (revolusi doraemon belajar silat nie…xixixixi)

    searhing..searching akhirnya dapet juga nomer telpon MANAGER bank BTN… Namanya sapa ya.. lupa aq…. n aq disuruh langsung nemuin tuh orang… katanya orngnya baek sihh….
    tapi gara2… jadwal guwa padat nich ( weleehh sok ngartiiss…xixixi) iya iya lah itu khan pas mau UAN… les dimana2… bla..bla..bla… Akhirnya aq cuma ngirim surat pengaduan… hahahaha… manteep isinya….

    selidik punya selidik….
    nanyak anak2 yang bayar spp…. katanya sih mbak nya udah gk ada… xixixixix…. (dipecat paling… wekekeekk.. sak no rek…)

    Ya iya lah buat pelajaran aja… buat yg jadi CS harus sesuai tulisannya donk… senyum, sopan, sapa, dll jangan mentang2 kita anak sekolah… “awas klo nakal guwa laporin lu ma gurumu…”
    ya elah mbak..mbak… ya gk mungkin bgt lah… guwa.. di keluarin dari sekolah gara2 masalah kyk gitu… ( dimarahin ajach kagaak…. hihihihihi dibelain malah iya…weeekkk… aq menaang)
    Nah beda klo guwa sebagai pelangan lapor.. tingkah lu kyk apa ke boz lu.. apalagi udah banyak kejadian…. Yaaacchhh… mampuuss dech luu…. piisss….. masih banyak mbak orng yg butuh kerjaan… kerja yg bener donk…..

    selidik punyak selidik lagi…
    ternyata dia gk di pecaatt…. tapi di scores paling ya kira2 slama 2 minggu an…
    nah setelah itu aq dapet laporan klo sekarang mbak nya udah merubah sikaap… jadi makhluk tuhan paling sexy… walaah…. jadi makhluk tuhan yang sopaaan baikk ramaah dll… sesuai slogan bank… xixixixi

    hahahaha… kenangan terindah…

  2. Inget gk tit saking ngamuk nya guwa.. n kesetannya nya guwa… seluruh indonesia sampek tau masalah ini…. wakakakakakakk…… Maunya sih aq mau masukin di surat pembaca jawa pos… Eeh gk jadi…. Lewat internet ajach dech… hihihihihi

    Ngintip lagi aaahhh…….

    http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/08/220/98634/teller-bank-btn-malang-sangat-tidak-sopan

  3. o iya ya…sory..lupa dikit jalan ceritanya… lagian tuh kan kasusmu yo..hweekekekek… **aku juga ikut ding

    oya,,untung kita gak diomelin bu pang yo…xixixiix..

  4. coba tau… kenak dech… ;))xixixixix

  5. wadoooooh…………….

    pengalaman pribadi semua yo??????????

    apik2 dadi buku harian jg ni????????????

    seeeeep…………

    mampir lewat aj…

  6. anu31 Says:
    November 3, 2008 at 4:35 am e

    wadoooooh…………….

    pengalaman pribadi semua yo??????????

    apik2 dadi buku harian jg ni????????????

    seeeeep…………

    mampir lewat aj…

    hehehehe…ya gitu wes..

  7. seru seru an ah
    masa2 smk

  8. weeeee… Kenangan masa lalu kita Tiitttt….
    Sial banget tuh mbak2 nya yaa… Untung di Makasar orang banknya baek2 semua… Dan aku dah males pake bank B** itu… Wekss….

  9. xixixixixi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: