minggu sesat..

minggu, 02112008

minggu..minggu..minggu…nganggur…nganggur…nganggur..
temen ilang satu…tinggal  b’dua…
sepiiii…swwiinggg…sswwiinngggg…

lapeerrr…. pusiinggg….
beli maem dah ke seberang sono.. hiihihihi…

kepikiran sms om ayu **bukan aku sih yg tulis isinya..xixixi.. mo pinjem motor,,
alesan mo beli obat..xixiix **obat buat ngilangin stress..hihihi..piss..
pi, kok gk dibales2 yah,,
tak tinggal nyuci baju, mandi, sholat,telpon..
penantian yg melelahkan..**halah halah koyok opo ae…
udah boseenn bgt je di kost-an..

13.07
om ayu : “sorry tit lg tangi turu,,bla..bla..”

gubrak,,,
belom selese baca sms, eh si haris dah nongol di depan kost…
nah loh..cepet bgt..

narsis=modeON..

narsis=modeON..

b’hubung kita pada laper lagi… mutusin ke PH deh..
bosen maeman sehari2 itu2 melulu sih..**gaya tok kiy..
ya udah,,ke genteng abang aja…heehehehe…
lagian selama disini blom p’nah mampir blas..
mumpung ada kesempatan…xixiixi..
mmm..PH disini gak canggih,,eh maksudnya gak enak,,
aku pikir sih penataan tempat duduknya kurang pas,,
masa’ tempat duduknya dihadepin ke luar,,nah yg diluar itu pas jual baju2..
kan gak enak tuh…payah ah..
udah gitu, minta cheese juga gak ada..
si mbaknya bilang “maaf mbak, disini kami tidak menyediakan cheese..bla..bla..”
wew…apaan nih.?? kalo ari lasso bilang “hampa terasa hidupku tanpa cheese..” 😛

pelanggaran nih…mana mbaknya cerewet lagi..
hihihi..aku ma mb.gilang,,senyam senyum doang dengerin mbaknya berkoar2…
**gak capek apa ya nih orang.?? biarin deh,,bodo amat..

to be continue deh…

mmm..betul juga tuh kata pakdhe,,malem2..maem mie hot plate, liat monumen…enak tuh..xixixixi..

Advertisements

~ by tita on November 3, 2008.

9 Responses to “minggu sesat..”

  1. Vutu mu cantik amat bukk….

  2. minta fotonya dnk
    wkwkwk

  3. hwekekeekek..

  4. wah aku blm di traktir awas klo sampek loepa……

    :-p

  5. enakan mie hot plate…liat monumen… 😀

  6. @paijo :
    traktir apaan yah.?? 😛

    @pakdhe :
    aduh,,pakdhe… are you okey.??

  7. titaaaa…
    aku pilek..smsin aku, ada ga sms yang bisa nyembuhin pilek??
    dasar ratu sms… :p

  8. Bener banget buk… Di luar Jawa nda ada cheese lagi… Kapan itu aku di PH Makassar juga mau minta cheese tapi nda bisaa…. Huahauauauauaaaa…. Padahal kan kita hobi banget… Apa PH bangkrut karena kita dulu ngabisin cheese di PH Matos yaa?? Wekekekekekee…

  9. @tenyomimut :
    nih sendalku ilang satu,,yg satu lagi masi ada,,tabokin aja ke wajah ato langsung idung..xixixi.. 😛 **kabuurrr

    @piyoicha :
    iya kali ya.?? gak canggih tuh PH.nya..masak gara2 kita sukanya ngabis2in cheese,,udah bangkrut..heheheh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: