minggu waterbom..

wadooo..badanku remuk..luluh lantah..halah…kemaren minggu bis dari waterbom,,woo capek sih,, pi asyik banget..

minggu, 09112008
asyiikk..bakalan gak jadi minggu sesat lage neh,,waterbom..I’am coming.. rencana se mo b’angkat jam 08.00 WITA,,
pi klo di Indonesia kita yg t’cinta ini nih,,jam nya karet,,gk enak klo ontime..xixixi..molor dah jam 09.00 WITA..
mpek disana..maen de si puas2in..p’tama itu kita nyobain..mmm.. **gak apal namanya..nyontek ke web sebelah ahh,,xixixi..
..lazy river..hmmm..enak tuh..emang bener2 bikin males..bis itu kita maen boomerang,,p’tama ma bu.Gil,,wooo bener2 dilemparin tuh kita.. **pak pak anak orang neh…
eh bis itu diajakin mb.Ida,,dia gak da temennya tadi mo naek,,ngajak bu.Gil naek lagi..bu.Gil-nya udah ogah2an,,moh naek maneh..xixiixi..
yang laennya tuh maen macaroni, jungle ride,raft river, superbowl.,hampir sama p’mainannya,,tapi gak ngeri2 amat..
akhirnya kita mutusin renang ajah..xixi..udah lumayan lama gak renang,,lupa2..pi akhirnya bisa juga mengingat gaya katak (baca:kodok)..xixixi..
lumayanlah,,beberapa jam disana,, ku dah bisa melek dalem air,,pi sekarang nih mata jadi perihh…jadi judulnya belajar renang bareng2 nih,,
gaya nya t’serah kita lagi..hwakakakka..pokoknya ngambang.. 😀
yg aneh tuh, ada yg belajar renang gaya kodok,,pi dia renang gak jalan2,,disitu melulu..hwakakakka..hayo sapa.??
yah,,pada akhirnya kita semua bisa renang..**dikit se.. bisa tahan melek di air,,huu senangnya,,t’nyata asyik loh liat dalem aer,,sayang disitu yg ada cuman lantai doang..hiks..jadi pengen diving…huhuhuhu..

pulang2 kelaperan,, beli maem dulu deh,,keburu malem,,ntar klo malem dah males keluar..besok paginya..bangun bobok..buseett..badan-ku kaku semua…huupffhh…

♥bali, 11112008-09:46 a.m.

Advertisements

~ by tita on November 11, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: