hari yang aneh..

huffffttt….lagi di warnet deket pante kuta,,, capeeeekkkk…mo ngadem duluw…sambil iseng2 cuap2…

bener2 dah nih hari…

dari kemaren malem nih dah niat mo sholat Ied, pi apa daya,, tadi pagi pas bangun tidur udah ujan..yach…

pi sekitar jam enem-an udah agak reda,, akhirnya mutusin berangkat,,, karna ujannya gak seberapa, kita males bawa payung… eh baru aja keluar kost.. kok tambah deres ya..hwaaaa,,balik lagi ke kost ambil payung…hufftt….

yang namanya celana nih, udah kotor semua…eh ternyata nih sampek sana udah penuh masjidnya.. ampuuunnn…lagian nih ya masjidnya aneh sih, biasanya tuh kan habis masuk gerbang masjid, lurus ke dalem baru imam, pi klo disini enggak,, masuk gerbang langsung imam,,wew…makmumnya di belakang sono…

pulang lagi dah gak jadi sholat… ditengah jalan *nyanyi : perjalanan ini terasa sangat menyedihkan, sayang engkau tak duduk disampingku kawan..hwakakak*

wes tepak, koyok wong ilang..bis itu mampir beli cheetosnet, laper sih..hwakkakkak…maem di depan pertokoan..hawakakak,,mbambong, sambil nungguin ujan reda,,,

bis pulang, maem roti plus minum susu..tiba2 kepikiran ngajak si muje ke kuta,,jalan…hwakakakak…

daripada di kost, gak jelas..malessss…akhirnya jalan deh…

huaaaaa…capeeeeeeeeeeeeeeeekkkkk sangat…….ya iyalah..lumayan…heheheh….

setelah puas duduk di pinggir kuta,,akhirnya pulang…karena kepanasan di jalan..mampir aja deh kesini..hehehhe., sekalian cuap2 bentar disini….

kuta, senin 08122008 | 11.56 p.m.

Advertisements

~ by tita on December 8, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: