sunday, 21122008

huppffhhh…

ada yang ajakin ke sanur, maen kano, tapi badan lagi gak enak..hhuuaaa….

tapi untungnya, hari ne ada laptop *ndeso*, yah se-enggaknya gak garing2 amat..weeeks..

udah tau badan gak enak, eh malah bobok pagi abis sholat shubuh,,huh dasar tita..
hehehe…bangun jam 11 siang bolong..hwkwkkwkwkw..cckckkckckck… sekali2 kan gak papa2 *ngeles*

bangun2 suara udah ilang..
dia pergi menjauh dariku… kenapa engkau pergi, suaraku.??

abis bangun, bersih2, mandi.. ehh mbak ida dateng bawain ikan,,
duhh baek banget sih mbak,, tau aja klo kita laper… xixixixi..

and now, I’m alone..in my bedroom *ditinggal temen2 tercinta beli lemari*…

Advertisements

~ by tita on December 21, 2008.

One Response to “sunday, 21122008”

  1. Lho kok? Sama…:) ada juga yg ngajakin qta…
    Tapi pas badan fit, jadi brangkat deh…(Kaciiaaan dech)

    Trus pas maen kano…kanonya kebalik..hwakakaka..maunya lompat indah dari atas kano..tapi malah cidera punggung..encokk..xixixixixi..
    Ada yg bergaya ngambang diatas ombak…pas ombak dateng..hlupfff…uhuk..uhuk mendadak batuk terpaksa …sekonyong kojong..nelen aer laut (pdhal disebelah ada dogy latihan renang)… Tapi seru deh…ntar kalau diajakin mau ya.. Gak ada hiu koq..:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: