hari ini dan kemaren. esok.??

pernah gak sih kebayang di tengah2 mandi tiba2 air mati,,hufftt,,
dan sapa sangka itu terjadi padaku kemaren, pas enak2nya mandi sore, ehh airnya malah mati.. huahuhuhuhuh
untung aja udah ampir selese mandinya sama ada sisa air dikit,,hehe.. tapi tetep aja gk enak,,huuuuhhh,, gak puas  mandinyaaaaaa… sebeeell…..
akhirnya kita lewati malam itu tanpa air.. hiks hiks..

dan hari ini, tadi pagi pas mo sholat shubuh, wudhu pake aer galon,,hihi..  *daripada gak sholat kan mendingan juga gak minum..
Jam 7-an kita mengunjungi masjid buat numpang buang air kecil,,hwakakkakaka.. *udah kebelet sii 😀
laluuuuuuuuu berangkat ngantor gak mandi deh,, kan gk ada air..  *alesan, biasanya juga males mandi  hahaha..
nyampe kantor, absen, nyalain kompi, lalu mandi dengan setengah hati (baca: males).

hhhmmppphhhhh…..bener2 hari2 yang aneh,, heran, beberapa hari yang lalu ada aja yang tita lakuin.

19012009
malem2 ambil singkong di kebun sebelah kos. dannn sampe sekarang tuh singkong diem aja tuh di depan kost, nongkrong dari kemaren2 alias gak dimasak masak. 😀

20012009

  • nganterin bu.gil ke airport pagi2. cukup jauh bung,, tapi enak ce jalan2 pagi, menghirup asap mobil.. hahhaha
  • abis gitu malemnya kita nemuin guru2 kita yang lagi liburan disini.hmmm..untung aja gak terlalu sulit nemuin hotel tempat mereka nginep.. seneng banget rasanya bisa ketemu lagi..tapi satu kesalahan nih, ma mas cupid malah diajakin jalan ke legian,,,wwooooo,,,capeeeeeeekkk,,lagian kita kan pengen ketemu guru kita, ya udah bis nyampe legian, kita langsung balik ke hotel,, wiihh,,capeeekkk.. mana kita melakukan kebodohan lagi *bukan ding kesalahan, jadi gini ceritanya, kita itu jalannya muter2 padahal ada yang lebih deket.. huufftt,, cpd.. dan baru nyadar setelah kita sampe hotel *duduuuuuuuuull gak sii.??

21012009

  • pagi2 udah muter2 ke kuta.. *kurang kerjaan banget. abisnya penasaran sih.. hehehe.
  • ke hotel lagi, dan ini terakhir kali nya kita ketemu soalnya besok mereka udah pulang..huhuhuhu..
  • abis dibikinin kopi, nganterin pak.Bas ke Legian,, wii kalo bapak guru yang satu ini nih, jangan ditanya deh. Suka banget jalan2, naek gunung meskipun udah berumur,,ckckckck..kereenn..
  • sekitar jam 12malem, setelah kita pamit sanan sini,, akhirnya kita (aku+muje.Red) balik ke kost,, hikss.. dan sebelum kita pulang pak.Abror berpesan kepada kita.. *halah halah lebaii. +- “Jangan lupa sholatnya ya. Dijaga sholatnya..

hhhmmm… apa yang akan terjadi esok.?? who knows.??

Advertisements

~ by tita on January 24, 2009.

5 Responses to “hari ini dan kemaren. esok.??”

  1. only heaven knows.. 🙂

  2. anak2ko ndak mandi….

    kasion sekali…sabarlah nak…
    biar waktu yg menjawabnya…nah loh salah ya
    enaknyo bundo pergi…anaku jalon2 truzzz…

    jangan minta oleh2 ya….

  3. tak ado anaku…
    bundo pulang sebelum dapet uang anaku..
    tak taulah mereka kok memulangakan bundo secepat itu

    apa dayo tangan tak mampouh…
    maafkanlah bundo mu ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: