keanehan ato kebodohan ato kebiasaan.??

Aneh gak sih, klo misalnya nih ya baruuuuuuuuuu aja sedetik yang lalu kenalan sama seseorang tapiiiiiiiii udah lupa sama namanya. huffttt.. dan bodohnya aku sering banget ngelakuin itu. contohnya ni

  • yang akhir banget terjadi,  waktu itu pas kenalan sama tetangga kost yang baru, padahal baruuuuuuuu aja kenalan, gak sampe semenit udah gk tau sapa namanya. hufftft…  *bener2 de iniii..
  • pernah suatu saat, pas balik ke bali pake travel. Malem kan mesti maem tuh, nah pas mau maaem itu aku ketemu ma kakak kelas di smk telkom dulu. cuma sekedar tau orangnya sih tapi gak tau namanya, nanya aja deh “mas, alumni telkom ya??” dia bilang iya. trus kenalan bla bla bla..karna belom sholat+maem *ngejar waktu, ntar ditinggal pak supir..hihi.. akhirnya aku pamit , pas mo wudhu baru inget, namanya sapa ya??  *tuh kan duduuuuuuuuuul padahal baruuuuuuuuuuuuu aja gk nyampe sejam yang lalu kenalan udah lupa namanya..huhuhuhu..
  • dan yang parah tu pas kenalan ma temen2 satu sekolah waktu pertama kali masuk sekolah..hhehehe,, udah bisa ketebak kan, paling juga sekedar kenalan, ntar klo ketemu juga lupa dan ending2nya klo disapa lagi pasti bilang  “eh,  sapa y.??”.

Aneeeeehhhhh……

Padahal setiap kenalan pas dia nyebutin namanya aku pasti bilang “..iya..iya..” tapi teteeeeeep aja lupa setelah beberapa detik. *kebangetan gak??.  Kenalannya juga biasa, layaknya orang kenalan kok,, tapiii mesti lupa. 😀

*sigh* kenapa selalu begitu ya??  keanehan ato kebodohan ato kebiasaan.?? ato pikun ya.?? entahlah.. it’s my bad habbit.

Advertisements

~ by tita on January 30, 2009.

8 Responses to “keanehan ato kebodohan ato kebiasaan.??”

  1. hmm.. pada waktu kenalan tanya namanya 2 kali aja. pertama dan terakhir.. mungkin g lupa nantinya..

  2. sama,,, apalagi kalo ma cwe cakep,,,
    susah konsentrasi non,,,
    huhuhuhu,,, tapi kalo nomer handpone pasti inget lah…

    ckckckckck,,,,,

    • @theyack
      haha,, mending klo cuma sama cew cakep. aku mau sama cow jelek ato cakep,, teteeeepp aja lupa..
      apalagi sama no.handphone,, tambah lupa dua kali lipat lupanya..,, 😀

  3. pancene..
    wkwkwk…

    😀

  4. @ say, kita sehati.. suer.. gw juga gitu kalo abis kenalan BEBERAPA DETIK KEMUDIAN pasti langsung lupa…

    wahahahh.. kayaknya ini semacam penyakit deh say..

    *cari obat.. cari obat..*

  5. @say,
    hehehe..iya penyakit beneran nih 😀
    *sindrom lupa satu detik*

  6. qu jg prnh kyk gtu palagi klo orangnya aneh msti d lupaen az namanya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: