that day.

Hahaayy,,lama gak nulis,, gak ada waktu [baca:males].
semangat,, minggu kemaren (220306.Red) sudah melalui tes masuk dengan sangat baik [baca:ancur banget],, ckckckck.. *geleng-geleng*. tapi gak papa yang penting udah lewat..

padahal malem harinya udah pada belajar dengan bahan seadanya, kira2 sampe jam 11an, akhirnya nyerah juga. bobok dengan alasan buat persiapan besok *alesan doang..huehuehuehue..
besoknya, dari kos udah berangkat jam 9-an menuju lokasi, padahal tesnya jam 11.00,, *sungguh rajin manusia2 ini. sampe disana, gerbangnya udah dibuka se, tapi manusianya masih sedikit.
akhirnya mutusin keliling cari bunderanK, beli something. berhubung waktu masih banyak, kita mutusin untuk ke lokasi ujian aja, cari ruangan trus *belajar*.. ^^.
wow, ternyata wajah2 anak sma disini tidak seimut yang kita bayangin, ternyata masi imut kita daripada mereka, *ya gak je.?? 😉
setelah nunggu berjam2 lamanya *lebai sambil belajar [baca:belajar ngobrol] akhirnya tes dimulai juga, walopun kita dikit terlambat, soalnya ke toilet dulu, fiuhh,. selama tes, bener2 tuh kelas ribut, grasak sana grasak sini gak cowok gak cewek. akhirnya ikutan aja aku,,hwkwkwkwk.. *mbati=modeON .xixixi.
Ihiiyy..seleseee juga tuh tes. karna merasa laper, akhirnya mampir ke Mcd dulu.  😉

Mcd Robinson, Bali 220309

abis itu jalan2 ke ramayana, dan sekitarnya. ^0^. Setelah puas keliling2, kita mutusin ke kontrak an fakris. hemm, pengen maen2 aja sih *geje. dan satu hal yang buat kita bingung, heran juga ya, padahal aku jarang banget klo dipikir2 maen kesana, tapii kemaren pas maen kesana tuh kerasanya seperti sering banget maen kesana. entah kenapa, tanya kenapa.? yasud lah gak penting..( -_-)

seperti biasa klo kita kesana mesti muncul di depan kontrakan, ngilang, muncul lagi, ngilang lagi, muncul lagi *geje.. tadinya kita maen kemana gitu, tapi karena kita gak punya tujuan jelas+udah malem+males juga, ya udah nongkrong aja disitu, ngobrol..sambil nungguin si agni, katanya mo dateng,,kok gak dateng2.. tapi akhirnya dateng juga..

kita terus aja ngobrol kesana kemari, ini itu, dari mulai mbahas kuliah sampenya kemana mana..jiahhh.. piss.
agak maleman dikit, diajak mas2 keluar, tak tahu kemana yang penting keluar. *ngikut. lalu diusulkan oleh sodara kita (“,) supaya motornya ditinggal (kita nek mobil.Red), trus besok biar diambil sama yang si empunya.. siip. gak usah bolak balik anter ni motor ^^.
hemmmhh,,

asli suka banget ane klo diajakin jalan2 malem gini. muter2in jalan. akhirnya nyangsang ke Galeria, tak tahu mo ngapain. masuk ke hypermart bertujuh and finally ke pintu “keluar tanpa pembelian”..huuehuehue,,geje. setelah puas dengan Galeria, muter2 lagi,cari maem, dan nemuin soto ceker,dibayarin sama entah itu siapa, gak tau namanya, piss, yang penting tararengkyu aja,, ^^ *emang dibayarin.??jgan2 ntar dikirimin invoice-nya ke kos-an. 😛

lanjuutt, ke legian, monumen ngasi tau si fakris yang belum pernah kesini katanya,,hwkwkkwkw,, parah lagi, udah lama disini tapi Centro di kuta sama Carrefour dia gak tau,, hemmhh, benernya lebih parah aku se, udah lamaa disini tapi gak pernah kemana2 paling pol juga ke kuta doangg..jiakakak,, sama2 paraah wes. pas lewat kuta, berhenti sejenak, eh gak ding ada yang pengen berhenti bentar, soalnya besok mau balik ke jogja. ya udah,,aslii bagus banget kuta malem2.. *takjub bin berlebihan*

menginjakkan kaki di pasir yang lembut,
merasakan hembusan anginnya,
menikmati ombak yang bergulung,
dan hamparan langit luas bertabur bintang..

and that day ended with a wonderful night  *lebai

Advertisements

~ by tita on March 30, 2009.

2 Responses to “that day.”

  1. bali bali baliiiiii

  2. kenapa dengan bali.??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: