sekilas,,

hiyaaa,, long time no seeee,,, πŸ˜€
udah berapa taon nih gak nulis *lebay
merekap yang kemaren,,

buat pak.Keke + bu.Silvi : maap, gak bisa pamitan langsung, lagi keluar kota sih,, πŸ˜€
saya ucapkan terima kasih sebanyak2nya pak, mohon maaf klo banyak salah ^^,

buat temen2 kantor : makasih ya buat semuanyaa,, maap klo sering nyusahinn,, πŸ˜€
I’ll miss you all,, ^^

sek2 tak absen dulu πŸ˜›
– mb.Ida
– bu.Gil
– mas Ndol
– mb.Ningrum
– mb.Fonny
– Rizky
– Nur
– Ray
– mb.Mala

ada yang ketinggaalan kah?

buat temen2 kost : makasih juga ya buat semuanyaa,, maap klo sering nyusahinn,, gomen ne. *gak kreatif ni nyonto kata2 diatas* πŸ˜€
buat bu.Gil : jangan lupa klo diriku ke Bali, traktir es teler coklat keju yah *ngiler
buat mb.Ida : makasih sering ngasih makan diriku ini, hihi,, πŸ˜€
buat mb.Dewi : jalan2 ke kutanya jangan keseringan, ntar kecantol bule,, πŸ˜›
buat pak.Agus : makasih pak udah sering ngasih kita jajan,, πŸ˜€
buat tetangga2 kost yang laen, mas Tinok, dkk. : Maap klo banyaak salah ^^v,
buat tetangga baru *lupa namanya* : maap juga klo banyak salah πŸ˜€
*buat mb.Ida+bu.Gil : salamin buat mereka yaa,, sekalian mintain maaf buat lebaran ntar,, πŸ˜€

dan buat mas2 yang berkaitan :Β  mas wawa, mas sugab, dkk. *lupa* saya ucapkan banyak terima kasih+maap yang sebesar2nya,, πŸ˜€

terlalu banyak kata ‘buat’ ternyata *sigh*

dan hari ini, aku bukan menjadi orang kantoran yang ‘sok’ sibuk tapi sedang menyandang status mahasiswa yang [katanya] sok sibuk,, hihi,, kata mas Ndol se, jadi mahasiswa gak enak, hehe belum berlaku buatku sekarang mas ^^v , entahlah nanti kemudian hari,, πŸ˜€
Ospek sudah lewaaatt,, hah, banyak hal lucu juga klo dipikir2, cuek, salah satu ‘hoby’ pas ospek,, πŸ˜€
maap buat kakak2 ospek banyak salah plus seringnya aku cuekin [baca:gak konsen], bukan maksud kak, cuek nya klo pas capek aja kok ,, ^^v
dan bersama dua orang teman (Muje+Inthi.Red) yang kalo digabungin denganku, hoby kita jadi cekakak cekikik mulu, gak peduli di omelin sama kakaknya, klo sendirian se paling diem aja, tapi klo udah dijadiin satu,, Doh! ketawa mulu,, ada aja yang diketawain,, hemm,,biar gak capek2 banget lah πŸ˜€
sekarang hanya bisa berharap bisa menjalankan kuliah dengan baik,, Amiinnn,,Β  mohon do’nya ya teman2, makasiihh πŸ˜€

Ganbatte!!

Advertisements

~ by tita on September 5, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: