persimpangan

•November 6, 2009 • 5 Comments

diam terpaku dalam keheninganku
terus mengulang setiap detil mimpi itu
terus singgah di otak dan pikiran

tak bisakah kudaki gunung yag tinggi itu?
dengan menapak jalan pintas, jalan setapak?
jalan kecil yang berbatu kaca
mengalir sungai keruh di tengahnya

bunga itu tumbuh begitu saja
tanpa aku mengetahuinya
bunga itu mekar begitu saja
mengakar kuat dalam hati
sesuatu telah menanamnya
waktu telah telah memupuknya

semakin lama, bunga itu akan semakin indah
seperti rumput liar yang tumbuh dengan cepat
dan terlalu menyakitkan untuk mencabutnya.

sekilas,,

•September 5, 2009 • Leave a Comment

hiyaaa,, long time no seeee,,,πŸ˜€
udah berapa taon nih gak nulis *lebay
merekap yang kemaren,,

buat pak.Keke + bu.Silvi : maap, gak bisa pamitan langsung, lagi keluar kota sih,,πŸ˜€
saya ucapkan terima kasih sebanyak2nya pak, mohon maaf klo banyak salah ^^,

buat temen2 kantor : makasih ya buat semuanyaa,, maap klo sering nyusahinn,,πŸ˜€
I’ll miss you all,, ^^

sek2 tak absen duluπŸ˜›
– mb.Ida
– bu.Gil
– mas Ndol
– mb.Ningrum
– mb.Fonny
– Rizky
– Nur
– Ray
– mb.Mala

ada yang ketinggaalan kah?

buat temen2 kost : makasih juga ya buat semuanyaa,, maap klo sering nyusahinn,, gomen ne. *gak kreatif ni nyonto kata2 diatas*πŸ˜€
buat bu.Gil : jangan lupa klo diriku ke Bali, traktir es teler coklat keju yah *ngiler
buat mb.Ida : makasih sering ngasih makan diriku ini, hihi,,πŸ˜€
buat mb.Dewi : jalan2 ke kutanya jangan keseringan, ntar kecantol bule,,πŸ˜›
buat pak.Agus : makasih pak udah sering ngasih kita jajan,,πŸ˜€
buat tetangga2 kost yang laen, mas Tinok, dkk. : Maap klo banyaak salah ^^v,
buat tetangga baru *lupa namanya* : maap juga klo banyak salahπŸ˜€
*buat mb.Ida+bu.Gil : salamin buat mereka yaa,, sekalian mintain maaf buat lebaran ntar,,πŸ˜€

dan buat mas2 yang berkaitan :Β  mas wawa, mas sugab, dkk. *lupa* saya ucapkan banyak terima kasih+maap yang sebesar2nya,,πŸ˜€

terlalu banyak kata ‘buat’ ternyata *sigh*

dan hari ini, aku bukan menjadi orang kantoran yang ‘sok’ sibuk tapi sedang menyandang status mahasiswa yang [katanya] sok sibuk,, hihi,, kata mas Ndol se, jadi mahasiswa gak enak, hehe belum berlaku buatku sekarang mas ^^v , entahlah nanti kemudian hari,,πŸ˜€
Ospek sudah lewaaatt,, hah, banyak hal lucu juga klo dipikir2, cuek, salah satu ‘hoby’ pas ospek,,πŸ˜€
maap buat kakak2 ospek banyak salah plus seringnya aku cuekin [baca:gak konsen], bukan maksud kak, cuek nya klo pas capek aja kok ,, ^^v
dan bersama dua orang teman (Muje+Inthi.Red) yang kalo digabungin denganku, hoby kita jadi cekakak cekikik mulu, gak peduli di omelin sama kakaknya, klo sendirian se paling diem aja, tapi klo udah dijadiin satu,, Doh! ketawa mulu,, ada aja yang diketawain,, hemm,,biar gak capek2 banget lahπŸ˜€
sekarang hanya bisa berharap bisa menjalankan kuliah dengan baik,, Amiinnn,,Β  mohon do’nya ya teman2, makasiihhπŸ˜€

Ganbatte!!

you and I both,,

•July 17, 2009 • Leave a Comment

Was it you who spoke the words that things would happen but not to me
Oh things are gonna happen naturally
Oh taking your advice and I’m looking on the bright side
And balancing out the whole thing

Oh but at often times those words get tangled up in lines
And the bright light turns to night
Oh until the dawn it brings
Another day to sing about the magic that was you and me

‘Cause you and I both loved
What you and I spoke of
And others just read of
Others only read of the love
Oh the love that I love, yeah

See I’m all about them words
Over numbers, unencumbered numbered words
Hundreds of pages, pages, pages forwards
More words than I had ever heard and I feel so alive

‘Cause you and I both loved
What you and I spoke of
And others just read of
And if you could see now

Oh love, love, you and I, you and I
Not so little, you and I anymore
And with this silence brings a moral story
More importantly evolving is the glory of a boy

‘Cause you and I both loved
What you and I spoke of
And others just read of
And if you could see me now

Well then I’m almost finally out of
I’m finally out of, finally de de de de de de
Well I’m almost finally finally
Well I am free, oh I’m free

And it’s okay if you had to go away
Oh, just remember the telephone
Well, they’re workin it both ways

But if I never, ever hear them ring
If nothing else I’ll think the bells inside
Finally found you someone else and that’s okay
‘Cause I’ll remember everything you sang

‘Cause you and I both loved
What you and I spoke of
And others just read of
And if you could see me now

Well then I’m almost finally out of
I’m finally out of, finally de de de de de de
Well I’m almost finally, finally out of words

Jason Mraz

here without you

•July 11, 2009 • 1 Comment

A hundred days have made me older
Since the last time that I saw your pretty face
A thousand lies have made me colder
And I don’t think I can look at this the same
But all the miles that separate
Disappear now when I’m dreaming of your face

I’m here without you baby
But you’re still on my lonely mind
I think about you baby
And I dream about you all the time
I’m here without you baby
But you’re still with me in my dreams
And tonight it’s only you and me

The miles just keep rollin’
As the people leave their way to say hello
I’ve heard this life is overrated
But I hope that it gets better as we go

I’m here without you baby
But you’re still on my lonely mind
I think about you baby
And I dream about you all the time
I’m here without you baby
But you’re still with me in my dreams
And tonight girl its only you and me

Everything I know, and anywhere I go
It gets hard but it wont take away my love
And when the last one falls
When it’s all said and done
It gets hard but it wont take away my love

I’m here without you baby
But you’re still on my lonely mind
I think about you baby
And I dream about you all the time
I’m here without you baby
But you’re still with me in my dreams
And tonight girl its only you and me
-3 doors down-

malem kuta – legian

•July 11, 2009 • Leave a Comment

kurang kerjaan banget malem kemaren, udah tau badan agak gak ber-kompromi, tapi malah muterin kuta malem2 sampe 4-5 kali, ke legian sape 2 kali,, hahayy,,
cerita berawal dari hari kemaren [jum’at,100709] diriku gak masuk kantor, karena bosen dikost, akhirnya setelah mb.dew pulang kantor, aku ajakin aja ke kuta sekalian liat matahari tenggelam, menyisir pante eh maksudnya jalan di pinggir pante.πŸ˜€
puas dengan pante, kita bermaksud pulang, eh ternyata sandal kita kok ilang? tadi diparkir dimana ya? ato mata yang sudah mulai tidak bekerja seiring gelapnya hari!??
puas nyari2 sandal yang ilang akibat diparkir sembarangan [ditinggal di pinggiran], akhirnya ketemu juga seiring hari yang semakin gelap.πŸ˜€
perjalanan dimulai lagi setelah kita pulang, mandi dan sholat. Kali ini menuju Galeria. Niatnya mau beli lakban, tapi kasirnya antri, jadinya dibatalkan saja.πŸ˜€
Puas keliling Galeria, kita pun meluncur pulang, lewat kuta, balik lagi ke kuta, balik lagi ke kuta, ke legian, ke kuta lagi, ke legian lagi,, gak tau berapa kali lewat sono.πŸ˜€
heh, berharap aja badan gak semakin memburuk,, amin.πŸ™‚
yang lain ga boleh protes,,πŸ˜›

sekilas tentang dirimu.!?

•July 2, 2009 • 8 Comments

bayangan yang hadir
sekilas tentang dirimu
terus mengingatkanku selalu
tak mau pergi jauh
coba ku buang ke toilet
ku celupin ke got
ku.injak sampe jelek
ku buang ke sawah sebelah kost
tapi masih saja melekat di otak
harus kuapakan?
apakah takdir untuk mengingatnya?
bukan hal jelek memang

tapi juga bukan hal bagus
untuk terus mengingatnya
terpasung di otak
yang sudah low space ini

sekilas tentang dirimu
kini hadir dalam pikiran
baguskah untuk kesehatan jiwa?
baguskah untuk kesehatan hati?
tersimpan dalam tumpukan masalah di hati
tersimpan dalam tumpukan pikiran di otak
tapi masih saja nongol ke permukaan hati
tapi masih saja nongol ke permukaan otak
dan menunjukkan ke.eksis.annya
menunjukkan otak untuk selalu diingat
bayangan yang terus hadir
reka ulang yang terus terpikir di otak

tiket pesawat terbaru -keren dan canggih-

•June 16, 2009 • 3 Comments

tiketsatutiketduatikettiga

keren bangeeeeeeettt, pengen nyobain,,πŸ˜€